http://counters.gigya.com/


Selasa, 03 November 2009

life di bawa enjoy....


Untuk bisa menikmati indahnya hidup ini gak musti nungguin jadi milyuner dulu ato punya pabrik tang baja…...(kelamaaaaaannnn..
..kaburu stressss duluan)
Cukuplah seperti aku ini…walaupun aku belum kaya amat...tapi cukuplah buat makan sehari2....cukuplah buat bayar cicilan kapal, ...tagihan kartu kredit...cukup buat belanja perlengkapan alat perang...cukup pula buat bayar bodyguard ...menabung...sedikit jalan2...makan diluar.. rekreasi gratis... masih bisa internetan dg nyaman...(waks...itu mah banyak!) walaupun belum cukup buat beli apartemen...hihihihi...
Buatku..menikmati hidup adalah mensyukuri apa yg ada dihadapanku..menerima apa yg aku punya apa adanya...tidak berpikir lebih apalagi kurang...semua diterima dg ikhlas…naon deui athu hirup mah!
Menikmati hidup juga berarti mau menurunkan sedikit ekspektasi..standar...target..maupun harapan2 yg aku punya dalam hidup ini. Merasa cukup dengan apa yg dimiliki.....walaupun tetep berdoa & berusaha agar mendapat lebih...
Menikmati hidup dg caraku itu memang tdklah mudah..karena bagi sebagian orang mungkin apa yg aku jalani selama ini adalah sesuatu yg tdk mungkin. "Bekerja" tanpa asisten tidak mempunyai penghasilan tetap, tetapi tetap berpenghasilan hahaha usaha naon nya?...ditambah membantu bisnis saha we...
Alhamdulillah semua itu mampu kujalani tanpa merasa kelimpungan apalagi stress...semua benar2 aku nikmati sebagai karunia yg tak ternilai dr Tuhan..
Jelas tdk ada yg sempurna dlm hidup...kecuali abu rizal bakri...tak sempat bergaul dgn bung karno dan bung hata...tak sempat jalan2 ke luar negri lepas dr rutinitas..tak punya waktu buat diri sendiri...tak sempat beristirahat cukup...
Aku terpaksa harus menurunkan standar...mengurangi sedikit idealismeku...mengurangi perfeksionismeku..dan harus mampu berdamai dg diri sendiri...agar aku bisa menikmati hidup dan tdk stress karenanya...
Menikmati hidup bagiku sekarang tdk harus ferpeck Aku sudah merasa cukup terhibur walaupun tdk bisa sering jalan2 keluar negri lepas dr rutinitas...tp masih bisa jalan2 keliling dunia maya...hatur tengkyu bilgate…
Walau tak punya waktu utk diri sendiri..aku selalu berusaha menikmati setiap waktuku bersama blogger n efbe..menikmati segala kebersamaan bersama mereka...menikmati kehangatan yg aku ciptakan....
Ah...indahnya hidup...memang harus dinikmati dan disyukuri… bukan begitu kak seto?bukan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar