http://counters.gigya.com/


Senin, 16 November 2009

Biarin aja ...........

"Bukan bingung soal cinta atau pun uang jajan yang belum ada. tapi aku bingung setelah hidup berakhir, terus aku harus melangkah kemana lagi? apalagi jika harus bermental idealis untuk berprofesi di bidangnya, mungkin 1001 batu loncatan dahulu baru bisa menapaki jalan yang diingini dengan nyaman. Aku telah jatuh cinta dengan aroma basah embun pagi yang menyeka kantuk ku di sejuknya udara segar di alam liar. Aku juga tak bisa berpaling dari suara riuh rendahnya alunan gita burung-burung di balik semak dan dedaunan. Lantas, kemana aku meski mencari mereka yang kini ku tak tahu rimbanya. dan kini cinta itu masih ku benamkan dalam-dalam di palung hati, bahwa suatu saat aku akan meminangnya menjadi bagian dari hidupku…ingin aku berlari jauh meninggalkan kehidupan ini tapi menikmati hidup bahagia skg ini jauh lebih nyaman babay bingung biar ah mo gimana jg udh ada yang ngatur ini, puji Tuhan buat yg Maha mengatur....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar